Definition List

Lowongan Kerja Bank BCA Penutupan 31-10-2016



PT Bank Central Asia Tbk adalah perbankan umum terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tanggal 10 Oktober 1955 .Bank Central Asia atau BCA sejak tanggal 31 Mei 2000 menjadi perusahaan terbuka dengan melakukan penawaran umum saham perdana dan mencatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BBCA. Bank Swasta ini pada tahun 2015 memiliki kantor cabang didalam negeri sebanyak 985 kantor dan kantor perwakilan luar negeri ada 2 kantor.

Selain itu Perseroan juga menawarkan beberapa produk dan layanan seperti produk simpanan (Tahapan ,Tahapan Expresi, Tahapan Gold, Tapres, Simpanan Pelajar, TabunganKu, LAKU, BCA Dolar, serta Deposito Berjangka), layanan transaksi perbankan, perbankan elektronik, produk investasi reksa dana, produk investasi obligasi, fasilitas kredit, bank garansi, perbankan elektronik, layanan cash management, kartu kredit, produk bancassurance, pembiayaan ekspor import (trade finance), surat kredit berdokumen dalam negeri serta fasilitas valuta asing. Melalui sistem dan layanan perbankan yang andal dan aman serta beragam layanan produk keuangan Bank BCA kini berada dalam lini depan dalam mendukung kebutuhan keuangan dan pertumbuhan para nasabah dari berbagai sektor usaha baik mikro maupun makro. 



PT Bank BCA melalui juru bicaranya mengatakan bahwa semester pertama tahun 2016 mengalami kenaikan laba sebesar 17 persen ,kenaikan tersebut setara dengan angka Rp 19 triliun. Bank BCA saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di seluruh Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:

1. Program Relationship Officer (PRO)

BCA percaya bahwa salah satu hal yang membuat BCA menjadi bank swasta terbesar di Indonesia adalah nasabah yang memiliki kepercayaan penuh terhadap BCA. Salah satu kunci sukses untuk membangun kepercayaan nasabah adalah dengan memberikan mereka solusi-solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.  mendapatkan solusi keuangan yang tepat, maka relasi antara BCA dengan nasabah akan terjalin semakin baik. Dalam hal inilah Relationship Officer BCA berperan, yaitu untuk memastikan nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

BCA mempersiapkan calon Relationship Officer melalui program pelatihan dengan jangka waktu 1 tahun yang disebut sebagai Program Relationship Officer. Lulusan Program Relationship Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.


Posisi PekerjaanLulusan Baru (Program)

Kota Seleksi : Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Denpasar, Cakranegara, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Banjarmasin, Batam, Salatiga, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan, Jambi, Lhokseumawe, Samarinda, Tarakan


2. Program Account Officer (PAO)

Kemajuan ekonomi suatu negara tidak terlepas dari kemajuan usaha / bisnis dari masyarakat di negara tersebut. Di Indonesia sendiri industri perbankan turut berperan penting dalam kemajuan perekonomian negara. Salah satu peran yang BCA sendiri terus lakukan adalah dengan memberikan dukungan finansial bagi para pebisnis di Indonesia. Dalam memberikan dukungan finansial ini, keterlibatan seorang Account Officer sangatlah besar.

Bukan hanya melakukan fungsi pemasaran, account officer di BCA juga memiliki peran dalam melakukan analisa terhadap kelayakan pemberian kredit bagi calon debitur serta melakukan pemantauan terhadap kelancaran pembayaran dari debitur yang ada. Oleh karena itu, BCA mempersiapkan program pelatihan yang intensif selama 1 tahun agar para account officer yang ada dapat menjalankan perannya dengan optimal. Lulusan Program Account Officer akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.

Posisi Pekerjaan Lulusan Baru (Program)

Kota Seleksi : Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandar lampung, Bandung, Denpasar, Cakranegara, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Bengkulu, Banjarmasin, Batam, Salatiga, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Singkawang, Tarakan, Samarinda


3. Program Staf Pendukung Operasi (PSPO)

Peserta Program Staf Pendukung Operasi akan menjalani pelatihan di BCA selama 1 tahun. Peserta yang lulus pelatihan akan diangkat menjadi karyawan tetap sebagai staf pendukung operasi (administrasi) di Kantor Wilayah ataupun Kantor Cabang BCA.


Posisi PekerjaanLulusan Baru (Program)

Kota Seleksi : Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandar lampung, Bandung, Denpasar, Cakranegara, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Bengkulu, Banjarmasin, Batam, Salatiga, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan, Tanjung Pandan, Jambi, Lhokseumawe, Tanjung Pinang, Samarinda, Singkawang, Tarakan.


4. Program Frontliner

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, posisi frontliner di BCA tentunya memegang peranan yang sangat penting. Keberadaan sosok Frontliner yang handal dalam memenuhi kebutuhan nasabah merupakan faktor penting yang dapat mendorong loyalitas dan keterikatan nasabah serta pembentukan citra perusahaan. Berbagai penghargaan yang telah diraih selama ini tentunya tak lepas juga dari peran Frontliner sebagai garda depan BCA dalam hal pelayanan nasabah.

Untuk menjadi seorang Frontliner BCA yang handal, tentunya diperlukan pelatihan serta pengembangan yang intensif. Menyadari hal ini, BCA membuat sebuah program khusus yang diberi nama Program Frontliner. Kandidat yang lolos proses seleksi akan menjadi Peserta Program Frontliner dan menempuh pendidikan selama 1 (satu) tahun di BCA.

Selama 1 tahun pendidikan, para peserta akan mendapatkan beragam materi pelatihan serta tenaga pengajar terbaik dari BCA yang pada akhirnya akan mendukung perkembangan baik dari sisi hard skills (pengetahuan tentang perbankan) dan juga soft skills mereka. Bukan hanya pelatihan di kelas, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung melayani nasabah selama masa magang. Sebagaimana tujuan awal dari pembuatan program ini, yakni untuk mengembangkan para pesertanya menjadi tenaga Frontliner BCA yang handal, maka selama proses pendidikan para peserta juga akan menghadapi beberapa ujian baik tulis maupun lisan. Peserta yang lulus dari Program Frontliner, akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di bagian Frontliner BCA.


Posisi Pekerjaan Lulusan Baru (Program) 

Kota Seleksi : Jakarta, Medan, Malang, Yogyakarta, Banda Aceh, Lhokseumawe, Bandar Lampung, Denpasar, Cakranegara, Tanjungpandan, Tanjung Pinang, Samarinda, Tarakan, Pangkal pinang, Palangkaraya, Padang, Jayapura, Palembang, Lombok, Bali, Kendari, Kupang, Makassar, Palu, Ambon, Pare-pare, Bengkulu, Banjarmasin, Batam, Salatiga, Pekanbaru, Manado, Pontianak, Malang, Balikpapan.
APPLY

Sumber : Website BCA

Post a Comment

0 Comments